topgel
Toto

Satu pemain Mayo EuroMillions yang beruntung mendapatkan hadiah besar setelah mencocokkan semua angka

Keberuntungan beruntun di antara para pemain Lotto Irlandia berlanjut saat satu pemain meraup €500.000 dalam undian EuroMillions khusus Irlandia pada Selasa malam.

Nomor yang dipanggil adalah 7, 25, 26, 28 dan 41, dan pemenangnya akan mencocokkan kelimanya.

Tidak ada kemenangan Keluaran SDY besar selama acara utama dengan kekalahan €143.671.414 untuk diperebutkan.

Angka yang dipanggil dalam undian ini adalah 6, 23, 36, 39, 47 dan bintang keberuntungan 8 dan 10.

Harga tertinggi adalah €283.194, yang diambil oleh tiga orang di luar Irlandia, sementara delapan pemain lainnya masing-masing mendapatkan €24.820 – di luar Irlandia sekali lagi.

Jumlah terbesar yang dimenangkan oleh seorang pemain di negara ini adalah €1.628 yang diambil oleh dua orang.

Jika Anda adalah pemenang besar €500.000 atau Anda mendapatkan hadiah €1.628, Anda harus menandatangani bagian belakang tiket Anda dan menghubungi lotere nasional untuk mengatur pengambilan.

Sementara itu, hari ini pelanggan Supervalu di Limerick didesak untuk memeriksa tiket Lotto mereka mulai Sabtu, 18 Juni, karena hadiah €1.000.000 belum diklaim.

Supermarket Limerick City yang sibuk terungkap sebagai lokasi penjualan Lotto Keluaran HK Plus 1 pemenang Sabtu malam sore ini yang sangat menyenangkan para pemiliknya.

Supervalu di Pusat Perbelanjaan Castletroy di Limerick City menjual tiket Quick Pick pada hari pengundian, menurut bos Lotto.

Manajer Chris O’Driscoll mengatakan bahwa dia senang mendapat telepon dan bahwa ini adalah minggu yang sempurna untuk mendapatkan kabar baik: “Cara yang bagus untuk memulai minggu ini!

“Ini adalah hadiah terbesar yang pernah kami jual sehingga pasti akan ada kegembiraan besar segera setelah berita itu keluar.

“Minggu ini telah ditetapkan menjadi minggu yang besar bagi kami di sini karena kami mengadakan peluncuran besar-besaran di dalam toko dengan sejumlah merek pada hari Kamis sehingga waktunya sangat tepat.

“Kami memiliki sekitar 120 anggota staf dan segera setelah berita menyebar, mereka semua akan benar-benar berseri-seri.”